Video: Hakim Tolak Penangguhan Penahanan, Pihak Vicky Prasetyo Tak Kecewa

Beepdo.com – Pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah mengatakan di PN Jakarta Selatan, pada Rabu (29/7) bahwa penangguhan penahanan kliennya ditolak oleh Hakim. Namun dia tak kecewa dengan adanya penolakan tersebut.

“Kami sebagai kuasa hukum mengajukan secara formalitas tadi sudah dijawab oleh majelis hakim yang mulia bahwa peralihan atau bahkan penangguhan ditolak oleh hakim.” tutur Ramdan.

Vicky Prasetyo Beepdo.com

Meski ditolak, pihak Vicky Prasetyo justru berterimakasih kepada hakim sudah menjawab penangguhannya tersebut. Ia juga menegaskan kalau pihaknya tidak kecewa.

“Tentunya kami berterimakasih sudah dilakukan jawaban, hakim sudah memberikan pertimbangan, kami sekali lagi akan mengikuti persidangan ini, kami tidak kecewa karena kami melihat masih ada nanti pembelaan yang harus kita fokuskan,” ujar Ramdan.

Vicky Prasetyo resmi ditahan

Hal itu dikarenakan pihak Vicky Parasetyo akan fokus ke persidangan berikutnya.

“Tentunya kami fokus kepada pembelaan untuk selanjutnya, apakah nanti pembelaan kami terperinci terkait laporan dan terkait dugaan dakwaan, terkait saksi dan alat bukti tentunya akan kami buktikan di dalam persidangan nanti,” kata Ramdan Alamsyah kuasa hukum Vicky Parasetyo.

Anda mungkin juga berminat