Video: Tips dari Dirly Idol, Cara Mengasuh Buah Hati yang Aktif

Beepdo.comDirly Idol memang sedang banyak ada di rumah akhir-akhir ini sementara sang istri bekerja. Dalam wawancara di Jakarta pada (4/8), penyanyi jebolan Indonesian Idol punya cara sendiri untuk merawat anaknya yang masih usia 1 tahun setengah itu.

“Kalau aku si ada ya, aku masukin kamar, barang-barang yang penting taro di atas aku main game, yaudah biarin dia main di dalam,” ujar Dirly.

Dirly Idol (Beepdo.com)

Hal itu Dirly lakukan karena anaknya termasuk anak yang aktif. Karena itu Dirly selalu mempunyai cara bagaimana menjaga anaknya namun masih tetap bisa melakukan kegiatan lainya.

“Iya gak bisa diem, ya mungkin anak ku aku tanya ke dokter memang dia anaknya hiperaktif, superaktif. Kalau super aktif tu memang satu menit aja dia gak bisa di satu tempat yang sendiri diem gitu,” pungkas Dirly.

Dirly Idol (Beepdo.com)

Walau begitu Dirly sangat menikmati perkembangan anaknya saat ini, meskipun terkadang ia mengaku lelah karena anaknya yang aktif, namun menurutnya itu adalah hal yang wajar untuk anak usia tersebut.

“Perkembangannya dia sampai saat ini dia masih sering main, pokoknya dia bangun pagi gerak terus, ajak main terus, tidur siang, gerak makan, main tidur,” kata Dirly Idol.

Anda mungkin juga berminat