Video: Ammar Zoni Ungkap Kondisi Irish Bella Pasca Persalinan

1

Beepdo.comAmmar Zoni dalam jumpa pers virtual pada (18/9) mengungkapkan kondisi terkini Irish Bella pasca persalinan buah hati mereka pada (18/9). Saat ini Irish masih beristirahat di kamar perawatan, kemungkinan pada lusa diharapkan bisa pulang ke rumah.

Ammar juga menyampaikan kalau saat ini Irish belum bisa berbagi cerita tetang proses kelahiran putranya, namun ia mengatakan dalam waktu dekat jika kondisi sudah memungkinkan Irish akan bersedia untuk diwawancara.

Video: Ammar Zoni Ungkap Kondisi Irish Bella Pasca Persalinan
Ammar Zoni dan Irish Bella (c) Beepdo.com

“Keadaannya sekarang ini Irish sedang bet rest ya, karena memang di samping Irish susah tidur, kurang tidurnya dan Irish juga harus bisa ngasih asi untuk Air,” ujar Ammar.

Ammar tampak bahagia setelah berbulan-bulan menanti kehadiran buah hati, akhirnya sampai di ujung penantian panjang. Irish melahirkan buah hati berjenis kelamin laki-laki secara caesar pada hari ini.

Video: Ammar Zoni Ungkap Kondisi Irish Bella Pasca Persalinan
Ammar Zoni dan Irish Bella (YouTube)

Bayi yang diberi nama Ari ini lahir ke dunia pada pukul 05.34 WIB dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 48 cm. Persalinan dilakukan di RSIA Bina Medika Bintaro dengan dipimpin oleh dr. M. Adya Firmansha Dilmy. Hal itu disampaikan Ammar Zoni dalam jumpa pers virtual.

Anda mungkin juga berminat