Kevin Aprilio Kelilit Hutang, Kekasih Merasa Tersentuh

0

Beepdo.comVicy Melanie adalah perempuan yang setia menemani Kevin Aprilio, perempuan cantik ini bahkan tidak mau meninggalkan Kevin saat itu, walaupun hubungan mereka baru berjalan satu bulan.

Beberapa waktu lalu Kevin memposting fotonya dengan Vicy, ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang terlilit hutang sebesar 17M dan Vicy adalah perempuan yang selalu mendampinginya.

@kevinaprilio

“Sudah pacaran 1 bulan lah aku tahu,” kata Vicy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (22/6).

Vicy mengaku tidak tega untuk meninggalkan Kevin Aprilio dalam kadaan terlilit hutang, Vicy merasa ia harus menemanin Kevin untuk kembali bangkit dan menyelesaikan masalahnya.

“Ya mungkin situasi pas aku lihat Kevin cerita ke aku kalau dia bangkrut katanya. Itu 17 M, itu buat aku tersentuh gitu, kayanya memang harus aku yang bantu Kevin, yang nemenin, aku enggak tega ngeliat Kevin dia lewatin sendiri,” ujar Vicy Melanie.

Vicy Melanie dan Kevin Resmi Berpacaran Sejak Tahun 2015

Vicy meminta kepada Kevin untuk memberinya waktu selama 3 tahun, menemani Kevin menyelesaikan masalahnya dan membuat Kevin kembali bangkit.

“Jadi mohon lah ke Kevin kasih waktu tiga tahun nemenin Kevin gitu, jadi aku benar-benar ngesampingin karier atau hidupku. Aku pengin liat Kevin benar-benar bangkit, gitu sih. Niatku tulus, aku benar-benar rahasiain semuanya,” lanjut Vicy.

Bersyukur dengan kerja keras, mereka sudah bisa menyelesaikan masalah bersama, dan hutang yang bernilai miliaran tersebut sudah terbayar sejak awal tahun 2018 lalu.

“Untuk saat ini bebannya sudah selesai. Jadi Alhamdulillah sih sudah dari awal tahun lalu sih,” tambah Kevin Aprilio.

Anda mungkin juga berminat