Melihat Kembali Perjalanan Asmara Tania Nadira

0

Beepdo.com – Siapa saja pasti pernah memiliki sisi pahit dalam kehidupannya, termasuk salah satu mantan suami istri Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. Pasangan ini sempat menjalani proses sulitnya menuju pernikahan, hingga mereka bercerai dan menemukan kembali pasangan mereka masing-masing.

Instagram

Tommy sempat ramai menjadi perbincangan saat diuji pertama kali ketika hubungannya dengan Tania tak mendapat restu dari Hana Hasanah, Ibunda Tania. Pada 11 April 2011, Tommy nekat menikahi Tania di sebuah masjid di Bekasi, Jawa Barat. Hal itu membuat ibunda Tania Nadira, Hana melaporkan Tommy atas tuduhan penculikan.

Seiring berjalannya waktu, Hana akhirnya luluh juga. Tepatnya saat pasangan itu diberikan seorang cucu bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dari pernikahan sang putri. Hubungan Tommy dan Hana terlihat hangat.

Instagram

Setelah itu nama Tommy sempat menghilang dari panggung hiburan. Dia memilih sibuk dengan kegiatan keagamaan. Juanari 2016, Tommy diketahui menjadi salah satu penggagas acara kajian islam di salah satu masjid di daerah Jakarta Selatan.

Namun, nama Tommy kembali muncul dipemukaan, Rumah tangga Tommy dan Tania dikabarkan bermasalah. Isu ini mencuat setelah Tania di akun Instagramnya memposting rasa galaunya. Postingan itu juga menjadi postingan pertamanya tidak memakai hijab.

Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira kandas. Kabarnya pernikahan mereka retak karena sering terjadi pertengkaran hingga membuat keduanya sepakat cerai pada awal 2017.

Kini keduanya kembali membina rumah tangga dengan pasangan mereka masing-masing, Tommy Kurniawan menikah terlebih dahulu dengan Lisya Nurrahmi pada 18 Februari 2018. Dan Tania Nadira resmi dipinang oleh kekasihnya Abdullah Alwi, setelah menggelar ijab kabul di Gedung Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 26 Juli 2019, hubungan Tania dan Tommy masih baik walaupun sudah memiliki pasangan masing-masing.

Anda mungkin juga berminat