Video: Wendy Cagur, Bersyukur Betrand Peto Bisa Bersama Ruben Onsu

0

Beepdo.com – Sebagai teman, Wendy Cagur merasa Ruben Onsu adalah sosok yang baik. Ia sampai mengangkat anak Betrand Peto yang menurutnya memiliki bakat yang sangat baik.

Karena untuk anak yang berbakat seperti Betrand harus tetap diasah agar bisa menjadi lebih baik lagi. Karena itu, Betrand beruntung ia berada dioarang tua yang bertanggung jawab, dan mau membantu Betrand mengasah bakatnya.

Sebelumnya, nama Betrand Peto memang bukan lah siapa-siapa, namun semenjak Ruben mengangkat dirinya menjadi anaknya, nama Betrand Peto menjadi bahan pembicaraan banyak orang, ditambah Betrand memiliki suara yang sangat indah.

“Diusianya yang masih sangat muda, tapi sudah diberikan bakat, terus juga anugrah suara yang sangat-sangat bagus dan juga diberika kesempatan yang sangat-sangat bagus  bertemu dengan orang-orang baik, Ruben Onsu dan sekeluarga dan juga orang-orang disekitarnya yang suport dia akhirnya bisa seperti sekarang ini.” ujar Wendy saat ditemui  di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Betrand Peto mulai mencuri perhatian publik setelah hijrah ke Jakarta dibantu Ruben Onsu. (Beepdo.com)

Walaupun belum terlalu dekat dengan Betrand, namun dimata Wendy, Betrand adalah sosok yang berbakat dan memiiki karakter yang baik dalam pergaulan.

“Kalau gua bilang dia (Betrand Peto) sosok yang punya bakat, sosok yang punya etitut yang baik, dan itu selama dijaga juga ya akan ke arah yang lebih baik lagi.” kata Wendy Cagur.

 

 

Anda mungkin juga berminat