Video: Siti Badriah Berusaha Sabar Hadapi Netizen yang Tak Suka Dirinya

0

Beepdo.com – Belum lama ini Siti Badriah mendapat komentar tak sedap dari netizen, setiap kali ia membuat instastory di aku instagramnyam perempuan tersebut selalu memberi komentar yang tidak enak untuk Sibad.

Karena geram dengan perbuatan netizen tersebut, Sibad tidak sungkan menegurnya, bahkan mengatakan ingin membawa masalah ini ke jalur hukum. Namun tidak lama Sibad menegur perempuan tersebut, akun isntagram tersebut justru mengunci akunnya dan mengahapus semua komentar-komentarnya yang dituju untuk Sibad.

Siti Badriah menuai sukses lewat tembang Lagi Syantik.
Lewat tembang Lagi Syantik Siti Badriah berjaya. (Instagram.com/sitibadriah)

Karena itu Sibad memutuskan untuk membiarkan akun Instagram tersebut, dan melupakan komentar-komentar netizen tersebut. Sibad juga sudah mengurungkan niatnya untuk membawa kasus ini ke pihak kepolisian, karena ia masih memikirkan keluarga dari netizen tersebut.

“Gak sampai 24 jam udah di hapus, dan langsung di privat gitu, oh yaudah lah mau digimanain lagi lah.” ujar Sibad.

Siti Badriah dan Krisjianan Baharudin (SCTV)

Sibad menganggap kalau kejadian ini menjadi pelajaran untuk semua orang, bagaimana cara menggunakan sosial media yang baik, ia juga mendoaka agar netizen tersebut tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Ya buat pelajaran aja buat para netizen diluar sana, bagaimana cara menggunakan sosial media dengan baik. Dan untuk mbaknya semoga ini terakhir perbuatannya kaya gitu.” kata Siti Badriah.

 

Anda mungkin juga berminat