Video: Betrand Peto Tak Sadar Sudah Terkenal, Ruben Onsu Ajarkan Rendah Hati

0

Beepdo.com – Nama Betrand Peto saat ini sudah semakin dikenal banyak orang, bahkan Betrand sudah memiliki banyak fans seusianya karena suaranya yang indah. Ternyata selama ini Betrand tidak menyadari itu, ia tidak mengerti kalau dirinya sudah terkenal, hal itu disampaikan Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Ruben Onsu (Beepdo.com)

Ruben mengatakan kalau selama ini Betrand tidak mengerti arti kata terkenal, yang Betrand tau kalau banyak orang yang memanggil namanya, nantu ia tidak mengerti kalau itu bertanda banyak yang mengidolakan dia.

“Betrand tu gak ngerti kata terkenal, dia tahunya cuma kakak dipanggil-panggil namanya, jadi kalau di terkenal banget dia gak paham.” ujar Ruben.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

Namun Ruben tidak mau membedakan Betrand Peto dengan anak-anak pada umumnya, ia ingin membetuk anaknya agar tetap menjadi anak-anak yang lain, tidak ada perhatian khusus atau perhatian berbeda untuk anak-anaknya.

“Engga, Betrand tuh biasa saja tidak ada yang menonjol, justru saya lebih bangga anak saya sama seperti yang lainnya.” kata Ruben Onsu.

 

 

Anda mungkin juga berminat