Video: Aldi Taher Cerita Perkembangan Kanker yang Diidapnya

0

Beepdo.com –  Sebagai survivor kangker, Aldi Taher bersemangat menceritakan perjuangannya melawan kangker, tiak mudah untuk Aldi. Namun ia bersyukur saat ini ia sudah dinyatakan sembuh walaupun masih harus tetap mengikuti chek up rutin.

Aldi mengaku kalau dirinya sudah melakuka chek up rutin selama 2 tahu, dan masih harus melakukan chek up rutin selamat 5 tahun.

Aldi Taher (Beepdo.com)

“Alhamdulillah sekarang Aldi sudah dinyatakan sembuh, tapi Aldi survivor selama tiga tahun Aldi harus terus chek up, ini udah tahun ke dua, jadi selama lima tahun Aldi harus chek up.” ujar Aldi Taher.

Ia juga tidak sungkan mengaku kalau selama pengobatan ia menggunakan BPJS, menurutnya pengobatan dan kedokteran di Indonesia sudah cukup baik untuk tempat Aldi berobat.

“Aldi kemo pake BPJS, Alhamdulillah. Di Indonesia udah sangat canggih alhamdulillah pengobatannya, kedokterannya, ilmu medisnya, jadi gakusah keluar negeri buang-buang duit.” kata Aldi.

Aldi Taher (Beepdo.com)

Selain itu, ia juga mengaku kalau keluarga dan orang-orang terdekatnyalah yang membuatnya semangat untuk sembuh dari kangker.

“Yang buat aldi semangat yaitu anak-anak Aldi, ibu Aldi, ayah Aldi, teman-teman semua, fans-fans semuanya yang mendoakan terimakasih, Beepdo juga terimakasih.” pungkas Aldi.

“Intinya kita selalu berpositif thingking, dan kita selalu berdoa.” sambung Aldi Taher.

 

Anda mungkin juga berminat