Video: Vicky Prasetyo Berharap Sarita Abdul Menjadi Queen Of My Heart

0

Beepdo.comKabar beredar, Vicky Prasetyo sedang dekat dengan Sarita Abdul. Saat ditemui wartawan, Selasa (12/11), pipi Vicky terlihat memerah. Ia terlihat seperti sedang kasmaran bertemu kembali dengan perempuan yang berhasil mencuri perhatiannya.

Ibu dari Safa Haris itu tampaknya sudah mencuri perhatian Vicky. Menurut Vicky, Sarita adalah sosok perempuan yang mampu memberikan energi yang positif untuknya, bahkan orang-orang terdekatnya.

Vicky Prasetyo. (Beepdo.com)

“Dia itu sebuah aliran sutet yang mampu bisa mengantarkan energi bagi siapapun yang ada disekitar dia, ya seperti memberikan dampak yang positif pastinya, makannya luar biasa sekalilah.” ujar Vicky.

Dimata Vicky, selain karena cantic, Sarita juga sosok orang yang bijaksana dalam melakukan sesuatu, hal itu yang membuat Vicky mengagumi sosok Sarita.

“Dia bijaksana orangnya, menyikapi sesuatu dengan bijak, kalau kecantikan kan akan luntur seiring bertambahnya usia.” ujarnya.

Vicky Prasetyo. (Beepdo.com)

Vicky merasa kalau Sarita dalah ratu didalam hatinya, dan dia berharap supaya Sarita Abdul menjadi orang yang terakhir dikisah asmar Vicky.

“Kalau masalah perasaan, bagi aku Sarita adalah queen of my heart buat, semoga dia menjadi ya terminal Pulo Gadung terakhir lah buat aku.”  kata Vicky Prasetyo

Anda mungkin juga berminat