Video: Pengacara Harap Pasal Pada Kriss Hatta Tepat

0

Beepdo.comUsai sidang lanjutan, Selasa (12/11) di PN Jakarta Selatan, pengacara Kriss Hatta harap, pasal yang dikenakan kepada kliennya lebih tepat. Hari ini ada 2 saksi yang diharapkan akan mengurangi masa tahanan Kriss Hatta. Saksi itu terdiri dari saksi ahli dan juga Kriss Hatta yang dimintai keterangan.

“Hari ini ada dua saksi, pertama ahli dan beliau sendiri sudah dimintai keterangan.” ujar Denny Lubis.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

Menurut Denny Lubis, saksi ahli sudah menjelaskan bahwa dari kejadian itu tidak ada korban yang berdarah selama 4 jam, ia juga menjelaskan kalau korban dikejadian tersebut tidak direkomendasikan untuk beristirahat berhari-hari.

“Ini terbukti dalam fakta persidangan, pertama tidak benar yang bersangkutan sampai berdarah empat jam, tidak benar bawasannya ada rekomendasi dia harus istirahat dia harus beristirahat sampai bebera hari, sehigga sebenarnya secara visum yang keluar adalah yang besangkutan tidak terhalang melakukan kegiatan profesi.” Jelas Denny Lubis.

Denny juga berharap agar disidang berikutnya jaksa kembali mempertimbangkan, karena meurut hukum pasal yang berlaku adalah pasal 352 atau penganiayaan ringan.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

“Sehingga menurut hukum itu adalah pasal 352 atau penganiayaan ringan, yang ancamannya maksimal tiga bulan, sehingga kita berharap minggu depan 351 ayat satu itu supaya Jaksa berfikir lagi.” ujar Denny Lubis.

Kriss Hatta juga menjelaskan dalam dalam kejadian itu ia memukul tidak dengan tangan yang mengepal melainkan dengan jari tangan yang terbuka.

“Saya tangannya bukan mengepal, tapi mengepret.” Kata Kriss Hatta.

 

Anda mungkin juga berminat