Video: Kena Usus Buntu, Angela Gilsha Sempat Bingung, Kenapa?

Beepdo.comAngela Gilsha belum lama ini terkena usus buntu sehingga harus menjalani proses operasi. Kepada wartawan, Jumat (21/2) di lokasi syuting kawasan Jakarta Timur, Angela Gilsha menceritakan kalau sakit usus buntunya datang secara tiba-tiba dan itu membuatnya cukup menderita.

“Mendadak usus buntu, jadi tiba-tiba subuh gak ada gejala apa-apa sekitar jam tiga jam empat gitu aku meriang, menggigil banget terus perutku yang sebelah kanan bawah sakit banget, Hari itu juga aku ke rumah sakit, terus langsung tindakan operasi karena aku gak kuat lagi” ujar Angela.

Angela Gilsha (Instagram)

Angela merasa tidak menyangka, karena selama ini ia tida pernah mengalami sakit yang serius, tiba-tiba saja ia merasa dirinya mengigil tiba-tiba, hal itu membuatnya tidak kuat dan segera memutuskan untuk ke rumah sakit.

“Aku tu jarang banget sakit, sakit pun aku cuma flu, ingusan, batuk gitu gitu doang kan sakit-sakit ringan, nah Januari kemarin aku tumben banget sakit yang meriang sakit demam gitu kan, aku kira cuma beberapa hari lah, ternyata itu nyambung dengan susu buntu yang aku alamin kemarin, ternyata pas dibelek di cek udah nanahan, jadi udah infeksi udah lama cuma dia baru berasanya ya minggu lalu itu,” ujarnya.

Gara-gara Unggahan di Instagram, Angela Gilsha Dikritik Babe Cabita dan Ringgo Agus Rahman

Angela juga sempat bingung saat dokter memvonisnya usus buntu lantaran merasa selalu menjaga kesehatan. Bahkan ia juga mengatur makanan dan minumannya untuk kesehatan.

“Tiap hari aku makan sayur, tiap hari makan buah, bahkan aku makan nasi merah, kata dokter ya mungkin kurang minum, minum pun setiap hari aku refil botol ku tu bisa dua atau tiga kali,” ujar Angela.

“Nah kemungkinan yang kedua itu katanya aku sering nahan buang air besar, bener si aku sering banget nahan buang air besar, karena aku sering banget dapet lokasi syuting yang toiletnya kurang bagus, kan gue gak bisa kan, itu sering nahannya di situ,” sambung Angela Gilsha.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...