BEEPHEALTH: Ini Tips Aldi Taher untuk Tambah Imunitas Tubuh, Agar Terhindar dari Corona

Beepdo.com – Wabah virus corona memaksa agar kita jadi lebih peduli dengan kesehatan, utamanya meningkatkan imun tubuh. Terkait hal ini, Aldi Taher punya tips yang ia sudah buktikan sendiri.

Sebagai pejuang kanker, Aldi paham betul pentingnya menjaga kesehatan badan, utamanya imun tubuh. Karenanya ia rajin mengkonsumsi minuman madu sebagamana tertulis di Al-Quran.

Aldi Taher (c) Beepdo.com

“Imun tubuh, minum madu di Al-Quran juga ada. Alhamdulillah, sudah banyak yang sembuh. Kemaren Aldi liat di berita, kakek 80 tahun sembuh dari corona,” ungkap Aldi sembari menyampaikan kabar gembira seputar pasien virus corona.

“InsyaAllah, PSBB dan isolasi segala macam, udah bisa statusnya diangkat jadi kita bisa berkegiatan sedia kala,” tutur Aldi mendoakan.

Menghadapi virus corona ini, Aldi juga meminta masyarakat untuk bersatu padu bergandengan tangan. Tak lupa Aldi juga mengingatkan untuk terus berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah.

“ini kita lagi menunggu dari Allah, bahwasanya kita sebagai manusia biasa bangkit dan tawakal. InsyaAllah Aldi yakin kita bisa berkegiatan seperti biasa dan corona bisa cepat berlalu,” pungkas Aldi Taher.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...