Bikin Sedih, Cerita Angel Lelga Tak Bisa Hadiri Proses Pengebumian Ayahnya

Beepdo.com – Tak ada yang bisa menggambarkan betapa sedihnya hati Angel Lelga tak bisa mengantarkan mendiang ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir. Angel pun sesekali terisak ketika menceritakan saat-saat terakhir bersama sang Ayah.

“Yang paling saya sangat terpukul, saat papa menghembuskan nafas terakhir, ia ingin anak2nya ada bersama dia. Dan saya tidak lepas dari video call terus,” ujar Angel bercerita kepada wartawan.

Angel Lelga (Beepdo.com)

Angel pun bukannya tanpa usaha untuk menemui sang ayah. Namun karena kondisi covid-19, maka bandara ditutup. “Tidak ada penerbangan, saya sudah berusaha,” imbuhnya.

Yang kemudian membuat Angel lebih terpukul adalah kondisi sang ayah yang drop dengan begitu cepat. Dalam waktu 1,5 bulan pasca terkena stroke, sang ayah sudah tak bisa bergerak atau pun berkomunikasi.

Angel Lelga Kemalingan
Ayah Angel Lelga meninggal dunia di tengah pandemi corona (Instagram)

“Yang bikin saya kaget, papa sakitnya cepat. Cuma hitungan satu bulan setengah nggak nyampai dua bulan, tiba-tiba saya dikirimin video papa saya sudah nggak bisa apa-apa,” ungkap Angel.

Segala upaya juga sudah Angel Lelga lakukan, termasuk juga ingin membawa sang ayah berobat ke Jakarta. Sayang karena situasi tak memungkinkan membuat hal tersebut jadi tak terlaksana.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...