Sambil Tersipu Malu, Shinta Bachir Akui Sedang Dekat dengan Vicky Prasetyo

0

Beepdo.com – Diam-diam tanpa banyak diketahui media, Shinta Bachir ternyata punya kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Ketika ditanya oleh wartawan pun, Shinta tak menampik akan hal ini.

Menurut Shinta, suatu hal yang wajar dan sah-sah aja jika ia dekat dengan Vicky. Pasalnya, baik ia dan Vicky sama-sama berstatus lajang dan tidak punya komitmen hubungan dengan orang lain.

Shinta Bachir (c) Beepdo.com

“Berteman, lagi deket ama Vicky. Asal Vicky bukan punya siapa-siapa, nggak ada komitmen pacaran atau nikah ya nggak masalah,” ujar Shinta yang sudah kenal Vicky sejak 2016 itu.

Namun juga Shinta menegaskan jika hubungannya dengan Vicky belum ada ikatan. Pertemuannya juga sering terjadi di tempat kerja, belum sampai janjian dan jalan bareng.

Shinta Bachir (c) Beepdo.com

“Aku kenal vicky sejak 2016, kenal gitu-gitu aja. Sekarang kenal ketemu di tempat kerja. Nggak pernah sampai ketemu, janjian, makan berdua, nggak seperti itu,” jelasnya.

Terkait dengan track record Vicky Prasetyo selama ini, Shinta Bachir memilih untuk tak banyak merespon. Baginya, sejauh ini Vicky sosok yang baik-baik saja. “Orangnya sopan, nggak celamitan, tau aturan, tau etika,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat