Uji Kesabaran, Cerita Lula Kamal Saat Dampingi Anak Kembarnya Belajar di Rumah

Beepdo.com – Berada di rumah bersama dengan buah hati bisa jadi cobaan tersendiri meski juga patut disyukuri. Hal ini yang sedang terjadi dengan Lula Kamal.

Dokter yang juga berprofesi sebagai artis ini mengaku bersyukur ada hikmah bisa lama berada di rumah di balik musibah wabah virus corona ini. Meski begitu, tenaganya juga harus terkuras untuk mengurus si kembar untuk belajar.

Lula Kamal. (Instagram.com/lulakamaldr)

“Jadi guru emang juara, kalau anak printilan SD ini ampun,” ungkap Lula Kamal memuji peran guru SD dalam wawancaranya dengan Beepdo.com.

“Anak kembar dua, bergantian. Kalau misal sekolah, tanya-tanya abis pulang sekolah aja. Kalau sekarang seharian penuh,” imbuh Lula Kamal.

Perhatian ekstra memang perlu dicurahkan untuk melatih kedisiplinan belajar anak di rumah. “Terus kalau kita meleng, anak-anak nonton tv. Alasannya nggak bisa pelajarannya,” ungkapnya.

Sekalipun begitu, Lula Kamal masih tetap bersyukur di tengah pandemi ini. Karena selain bisa lebih lama berada di rumah, ia juga masih bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Harus bersyukur, selama masih ada uang untuk belanja,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...