Mantap Berpisah, Lee Sachi Tegaskan Tak Ada Lagi Kecocokkan dengan Okan Kornelius

0

Beepdo.comLee Sachi sudah tak ragu lagi untuk berpisah dengan Okan Cornelius. Dari keterangannya, ia sudah merasa tak ada lagi kecocokan dengan Okan.

Ditemui oleh wartawan, Lee Sachi ungkap keyakinan dirinya untuk berpisah. Sekalipun begitu, ia tetap meminta doa terbaik saat mediasi pada 14 Mei nanti.

“Mediasi tanggal 14, doain yang baik-baik ya,” ujar Lee Sachi kepada wartawan. “Nggak cocok aja udah, jodohnya udah abis,” ungkapnya ketika ditanya alasan untuk yakin berpisah.

Dalam kesempatan yang sama, Lee juga menjelaskan dirinya sudah pisah rumah dengan Okan. “Udah pisah masing-masing,” imbuhnya mengakhiri pembicaraan dan pamit pergi.

Di kesempatan lain, Lee menyebut perpisahannya dengan Okan karena masalah prinsip. Ia menampil adanya anggapan orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Sekalipun mantap berpisah, Lee Sachi tetap ingin menjaga hubungan baik dengan Okan Cornelius. Hal ini pernah ia sampaikan saat mengetahui gugatan cerai dari Okan. “Terbaik intinya komunikasi, nggak perlu ribut-ribut. Doain yang baik,” ujarnya kala itu.

Anda mungkin juga berminat