Setelah Paramedis, Kini Atta Halilintar Serahkan Bantuan APD untuk Polisi yang Bertugas di Jalan

0

Beepdo.comAtta Halilintar tergerak hatinya untuk bisa membantu mereka yang berjuang di garda terdepan di masa pandemi virus corona ini. Menurut Atta, apa yang dilakukannya sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih.

“Terima kasih sudah memberikan keamanan, kebahagiaan, terima kasih bapak sudah jagain kita semua,” ucap Atta saat menyerahkan bantuan.

Dalam paket bantuannya, Atta menyerahkan alat perlindungan keselamatan seperti, APD, masker dan hand sanitizer. Yang dilakukan Atta ini sebagai bentuk kepeduliannya setelah sebelumnya berbagi kepada perawat dan masyarakat luas.

“Kemarin khan udah donasi untuk garda terdepan, para perawat, APD, alat-alat kesehatan. Terus donasi untuk masyarakat, vitamin, alat perlindungan juga,” jelas Atta.

“Sekarang buat Polisi juga dong. Kita care kepada semua yang berjuang untuk negara kita tercinta,” imbuhnya.

Atta Halilintar tak sendiri melakukan aksi sosialnya pada hari Sabtu (9/5) kemarin. Bersama dengannya, juga terlihat Tessa Kaunang dan Sunan Kalijaga yang bagi-bagi paket bantuan di kawasan jalan protokol di Jakarta, yakni  kawasan Jalan Jendral Sudirman dan sekitarnya.

Anda mungkin juga berminat