Roy Kiyoshi Tulis Surat dari Dalam Tahanan, Kriss Hatta Bacakan Isinya

0

Beepdo.comRoy Kiyoshi titipkan surat kepada Kriss Hatta yang menjenguknya di dalam tahanan Polres Jakarta Selatan. Dalam surat yang ditulisnya, Roy ucapkan terima kasih sembari memberikan klarifikasi.

“Untuk fans, teman-teman media dan teman-teman publik figur. Sungguh tidak ada kata-kata yang bisa aku ucapkan selain bersyukur karena sudah mengenal kalian.”

Kriss Hatta (c) Beepdo.com

“Satu hal yang pasti, aku bukanlah seperti yang diberitakan saat ini. Aku bukan pecandu narkoba. aku yakin kalian tau aku seperti apa,” begitu isi surat dari Roy yang dibacakan Kriss Hatta.

Terkait dengan kondisi Roy, menurut Kriss Hatta tak ada yang berubah dari sahabatnya itu. Masih tetap sehat dan bersih selama berada di dalam tahanan.

Selama di dalam tahanan Roy juga tetap bisa mempertahankan pola makan vegetarian. Asupan makanan vegetarian Roy disediakan dan dibawakan oleh sang ibu.

Kriss Hatta sendiri membawakan jeruk 8 sebagai yang dipercaya punya fengshui bagus untuk support Roy Kiyoshi. Terakhir, Kriss juga ungkap jika dia tak percaya Roy seorang pemakai. “Tapi aku yakin roy bukan seorang pemakai,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat