Ramadan, Lula Kamal Senang Bisa Rutin Buka Puasa Bersama Keluarga di Rumah

0

Beepdo.com – Menjalani ibadah Bulan Ramadan di tengah pandemi virus corona bisa menjadi hal yang menyenangkan. Setidaknya hal ini yang dirasakan oleh Lula Kamal.

Berada di rumah aja saat melaksanakan ibadan di Bulan Ramadan justru memberikan keuntungan tersendiri. Bagi Lula Kamal, salah satunya adalah punya banyak waktu berkumpul dengan keluarga.

Lula Kamal. (Instagram.com/lulakamaldr)

“Dulu ada aturan tiga hari pertama buka puasa di rumah, kemudian sisanya bisa di mana saja. Sekarang alhamdulillah, full bareng-bareng di rumah,” ujar Lula Kamal kepada Beepdo.com.

Tak hanya buka puasa, ibadah tarawih pun sekarang bisa menjadi lebih dekat dengan keluarga. Bahkan Lula sudah mengajarkan kepada dua orang putra kembarnya untuk bergantian menjadi imam.

“Jamaahnya seringnya bersama keluarga, dua anak cowok giliran jadi imam. Kalau biasanya mana bisa jadi imam, karena di masjid udah ada imamnya,” Lula menjelaskan beda suasana shalat jamaah di masjid dan di rumah.

Dalam kesempatan yang sama, Lula Kamal juga mengajak semuanya untuk tetap positif dan bahagia di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini. Dengan begitu, wabah virus corona ini tak terlalu menjadi beban pikiran.

Anda mungkin juga berminat