Ajukan Permohonan Rehabilitasi, Terungkap Sakit Roy Kiyoshi Sejak 2017

0

Beepdo.comRoy Kiyoshi rupanya sudah lama mengidap sakit yang membuat tubuhnya lemah dan susah tidur. Sakit ini diderita Roy sejak tahun 2017 lalu.

Fakta sakitnya Roy ini diungkapkan oleh Henry Indraguna yang menjadi kuasa hukum Roy Kiyoshi. Fakta yang sama ini yang juga menjadi dasar tim kuasa hukum untuk melakukan permohonan asesmen agar Roy bisa direhabilitasi.

Henry Indraguna, pengacara Roy Kiyoshi (Beepdo.com)

“Kami akan mengajukan permohonan asesmen. kita berharap permohonan kita dikabulkan. Sehingga dalam 2-3 hari ke depan, Roy bisa dirawat di RSKO,” ujar Henry dalam keterangannya kepada media.

“Pertimbangannya Roy adalah korban, kita sudah bawakan bukti-buktinya. Resep-resep dokter, di tahun 2017, dia sakit dirawat oleh dokter, 2019 kumat lagi dirawat oleh salah satu dokter di Jakarta Selatan,” imbuh Henry menjelaskan riwayat sakit yang diidap kliennya.

Roy disebut korban karena membeli obat tidur yang dijual online tanpa paham obatnya mengandung zat golongan psikotropika. Dijeaskan oleh pengacara, kliennya membeli obat secara online justru karena mengikuti anjuran pemerintah untuk stay at home.

“2017 Sakit, berobat sembuh. 2019 Sakit berobat sembuh. 2020, Karena stay at home, stress tekanan berat tidak bisa tidur. Ke dokter takut pandemi covid, beli ke apotik juga tidak bisa tanpa surat dokter. Solusinya membeli obat tidur online,” ungkap Henry menerangkan detail kronologi obat yang didapat Roy Kiyoshi.

Anda mungkin juga berminat