Roy Kiyoshi Curhat ke Pengacara, Tertekan di Tahanan Setelah Dibully Netizen

0

Beepdo.com – Kondisi Roy Kiyoshi di dalam tahanan diungkapkan oleh tim kuasa hukumnya, Henry Indraguna. Menurut Henry, kondisi psikis atau mental kliennya saat ini sedang tidak sehat.

Selama berada di dalam tahanan, Roy kepada Henry mengaku tertekan dengan bully netizen. Henry pun meminta empati kepada semuanya untuk lebih mengerti kondisi Roy yang saat ini sedang sakit.

Henry Indraguna (c) Beepdo.com

“Roy ini sakit, tolong pahami akan itu. Dari kemarin Roy cerita kepada saya, yang paling berat menurut dia adalah dibully netizen,” ujar Henry kepada media.

Terkait dengan bully netizen, Henry menyebut tak ada yang salah jika Roy tak bisa meramal masa depannya sendiri. Diumpamakan Henry, sama dengan dokter yang juga butuh bantuan dokter lain jika sakit.

“Dokter butuh bantuan dokter jika sakit. Dia juga bisa meramal tetapi tidak bisa meramal dirinya sendiri, wajar-wajar saja, Rasionalnya seperti itu,” imbuhnya.

Terkait kontrak kerja, hingga saat ini tak ada masalah karena Roy masih absen beberapa hari. Tetapi Henry meminta kearifan bagi yang ada ikatan kerja dengan Roy Kiyoshi untuk lebih mengerti akan kondisi kliennya tersebut.

Anda mungkin juga berminat