Mikaila Patritz dan Fardhan Tetap Bersyukur, Meski Penghasilan Berkurang karena Kondisi Pandemi

0

Beepdo.com – Pandemi virus corona punya pengaruh besar ke ekonomi masyarakat luas, termasuk juga dari kalangan arits. Pasangan seleb, Fardhan dan Mikaila Patritz pun tak luput dari kerugian akibat pandemi ini.

Bagi Fardhan, efek pandemi ini membuat salah satu perusahaannya yang bergerak di bidang pariwisata harus tutup sementara. Sementara bagi Mikaila efeknya lebih parah lagi karena banyak jadwal syutingnya yang berhenti.

Fardhan dan Mikaila Patritz (instagram)

“Aku terpengaruh, karena ada 1 company meski skalanya nggak besar bidangnya di pariwisata. Karena pariwisata tutup, kita harus tutup,” ujar Fardhan.

“Kalau aku, karena di dunia entertainment, banyak syuting yang di jalan, sementara syuting di jalan itu sama sekali nggak boleh. Jadinya terpengaruh,” imbuh Mikhaila.

Namun keduanya sepakat untuk tetap bersyukur selama masa sulit ini. Pasalnya, menurut mereka, masih banyak masyarakat lainnya yang lebih menderita.

Ingin membantu sesama di masa sulit ini, Fardhan mencari jalan agar tidak perlu mem-PHK karyawannya. Sementara Mikaila Patritz membuka jasa free endorsement di akun IG miliknya.

Anda mungkin juga berminat