Roy Kiyoshi Diharuskan Jalani Isolasi Mandiri, Sebelum Mulai Perawatan di RSKO Jakarta

0

Beepdo.comRoy Kiyoshi hari Kamis (14/5) ini tiba di RSKO Jakarta Timur untuk melakukan proses perawatan. Kepada wartawan, pengacara Roy, Henry Indraguna mengatakan jika kliennya harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari sebelum memulai perawatan.

“Hari ini Roy sudah masuk ke RSKO, prosesnya sudah dijelaskan oleh dokter. Selama 14 hari pertama dilakukan treatment untuk isolasi mandiri dan detoks,” ujar Henry Indraguna dalam keterangannya kepada wartawan.

Roy Kiyoshi saat tiba di RSKO (Beepdo.com)

“Jika dalam 14 hari ditemukan tanda-tanda covid, maka akan dirujuk ke rumah sakit covid. Tapi kalau tidak, maka Roy akan masuk ke program rehabilitasi,” imbuhnya.

Roy akan menjalani program rehabilitas sambil menunggu keputusan sidang. Lamanya proses pengambilan keputusan bisa berselang antara 1-2 bulan.

Sementara dari Roy sendiri dalam kesempatan ini meminta dukungan dari semua pihak agar program rehabilitasi berjalan lancar. Ia juga kembali menekankan jika dirinya bukanlah pengguna narkoba.

“Aku menjalani hidup vegetarian, nggak merokok, nggak aneh-aneh. Aku perlu tekankan seperti itu, nggak seperti yang lain dipikirkan,” pungkas Roy Kiyoshi.

Anda mungkin juga berminat