Kisah Spiritual Five Vi, Niat Berhijrah dan Mantapkan diri Berhijab

0

Beepdo.comFive Vi selama ini dikenal sebagai artis yang kerap tampil terbuka. Namun itu semua sudah menjadi bagian dari masa lalunya. Saat ini Five Vi tampil tertutup dan berhijab, kepada Beepdo ia menceritakan perjalanan spiritualnya.

Perjalanan Five Vi untuk menemukan jalan hijrahnya tidaklah singkat. Ia terlebih dulu dilanda kegalauan sebelum menemukan hidayah yang disebutnya menentramkan hati.

“Hidayah itu datangnya tidak diduga-duga, tapi memang hidayah itu harus dicari. pada saat itu, aku lagi senang dengar kajian-kajian di IG,” ungkap Five Vi ceritakan pengalamannya.

“Semakin kita dengar pengajian dan dengar kajian. Lama-lama kita semakin mengenal Allah dan makin takut sama Allah. Akhirnya membuat aku, bismillah sudah waktunya untuk berhijrah,” imbuh Five Vi.

Sementara terkait prosesnya berhijab, menurut cerita Five Vi seperti ada yang menuntun dari hati. Berawal dari enggan melepas hijab hingga akhirnya memantapkan diri untuk mengenakan pakaian tertutup sesuai ajaran agama.

“Otomatis kalau datang ke pengajian khan pakai hijab. Nah untuk melepas lagi perasaan nggak enak, merasa bersalah dan takut kepada Allah,” pungkas Five Vi yang meminta dukungan dari semua pihak atas putusannya untuk berhijrah.

Anda mungkin juga berminat