Pengacara Roy Kiyoshi, Khawatir Kliennya Seperti Terjebak karena Membeli Obat Secara Online

0

Beepdo.comHenry Indraguna, pengacara Roy Kiyoshi mengaku khawatir dengan kondisi kliennya yang seperti terjebak lantaran membeli obat tidur secara online tanpa resep dokter. Henry pun berharap ada regulasi khusus yang mengatur agar kasus seperti Roy tak terulang lagi.

“Harusnya online, ada undang-undangnya. Kalau nggak seakan-akan menjebak masyarakat Indonesia. Jangan sampai terjadi lagi ke depan menjadi preseden buruk,” ujar Henry kepada wartawan.

Pengacara Roy Kiyoshi, Khawatir Kliennya Seperti Terjebak karena Membeli Obat Secara Online
Roy Kiyoshi (Beepdo.com)

“Tanpa ada kontrol, begitu dia beli dan konsumsi lalu terjebak akan jerat hukum. Biarkan Roy ini adalah yang terakhir, jangan ada Roy Roy yang lain. Harusnya ketika dia beli online, ada peringatannya,” imbuhnya.

Hal ini yang kemudian disayangkan oleh Henry, karena tanpa regulasi yang jelas, Roy jadi terlihat bersalah. Padahal Roy membeli obat tersebut terkait dengan sakit imsonia yang menyebabkannya tidak tidur selama 3 hari.

“Yang jelas, Roy itu tidak memakai, ectasy, sabu-sabu, ganja. Dia sakit, mengkonsumsi obat tidur. kalau nggak ada obat dia nggak bisa tidur. Tiga hari nggak bisa tidur,” Henry melanjutkan.

Menurut keterangan Henry Indraguna, di dalam obat tidur Diazepam yang dibeli Roy Kiyoshi, terdapat kandungan zat psikotropika. Hal ini yang kemudian menjerat Roy hingga ditangkap Polisi.

Anda mungkin juga berminat