Ini Alasan Gading Marten dan Fachri Albar Bikin Web Series Berjudul Curhat Online

0

Beepdo.comGading Marten dan Fachri Albar menjadi produser web series berjudul Curhat Online. Web series ini akan tayang di youtube selama 10 hari mulai hari ini, (15/5).

Dalam jumpa pers virtual pada Kamis (14/5) Gading dan Fachri ungkap alasan di balik pembuatan web series tersebut. Diawali dari obrolan dua bapak-bapak yang resah dengan kondisi pandemi ini yang minim hiburan.

Curhat Online

“Di situasi sekarang serba terbatas dan sulit orang makin stres dan tidak ada hiburan. Jadi saya, gading dan semua mikir apa yang bisa dilakukan untuk tetap menghibur,” ujar Fachri dalam jumpa pers virtual.

Ditambahkan Fachri jika minimnya hiburan di tengah pandemi ini malah membuat tingkat stres semakin tinggi. Terlebih hampir semua produksi tayangan hiburan hingga olahraga juga terhenti.

Sementara menurut gading, web series ini dibuat bukan hanya sekadar menghibur, namun juga ingin memberi manfaat. Terlebih karena web series ini ditayangkan perdana di bulan Ramadan seperti saat ini.

“Untuk tetap waras dalam kondisi seperti ini, kita harus melakukan sesuatu yang positif. Kita cari satu ide yang relate dengan keadaan sekarang. Bukan sekadar menghibur, tetapi ada pesan online,” imbuh Gading Marten menambahkan keterangan dari Fachri Albar.

Anda mungkin juga berminat