Satukan Ide Kreatif, Raffi Ahmad dan Gading Marten Kolaborasi Buat Channel YouTube

0

Beepdo.comRaffi Ahmad dan Gading Marten berkolaborasi membuat channel YouTube Kuy Entertainment. Dalam jumpa pers virtual, Kamis (14/5), Gading menuturkan sejarah dia dan Raffi bisa membuat channel YouTube tersebut.

Awal mula kolaborasi mereka ini dari brainstorming tentang keadaan pandemi virus corona yang membuat banyak orang tak bisa beraktivitas. Dari sini kemudian keduanya mengajak Fachri Albar untuk bergabung menciptakan sebuah media digital.

Curhat Online

“Kita tau Raffi juga besar di sosial media. Mulai brainstorming, akhirnya kita putuskan kenapa tidak bikin media. Karena kita juga besar di media, jaman sekarang digital juga hype,” ujar Gading dalam sesi wawancara dengan Beepdo.com.

Dipilihnya media digital bukannya tanpa alasan. Diuraikan Gading, media digital untuk saat ini yang paling cepat, praktis, informatif tetapi juga bisa educating dan fun.

Beberapa program andalan channel youtube Kuy Entertainment sudah mulai mendapat tempat di hati masyarakat. Terbukti dengan banyaknya orang yang menonton. Ke depan, channel youtube ini juga akan terus dikembangkan agar lebih bisa berinteraksi dua arah dengan fans.

“Semuanya develop agar menghibur orang-orang. Nanti bukan cuma bikin konten, tapi juga mengajak orang-orang untuk bikin konten,” ujar Gading Marten yang juga mewakili Raffi Ahmad.

Anda mungkin juga berminat