Jurus Five Vi, Menahan Diri Agar Tidak Tergoda untuk Lepas Hijab

0

Beepdo.comFive Vi berusaha untuk menguatkan diri dan mental agar tidak tergoda dengan masalah duniawi. Kepada Beepdo.com pada Kamis (14/5), Five Vi tidak ingin seperti artis lain yang melepas hijab setelah memutuskan hijrah.

Salah satu cara yang dilakukan Five Vi adalah dengan menyibukkan diri dengan kegiatan Islami dan juga beramal sholeh. Dengan begitu kegiatan yang dilakukan mengikat ke pribadi yang baru.

Five Vi (Instagram)

“Sibukkan diri dengan amal sholeh. Datang ke kajian, mencari ilmu terus. Itu yang akan mengikat kita agar nggak kembali ke masa lalu,” ujar Five Vi kepada Beepdo.com.

Dalam kesempatan yang sama, Five Vi juga bersyukur dengan keadaannya yang sekarang. Meski juga diakuinya jika honor sekali syuting yang diterimanya dulu memang lumayan besar.

“Dagang itu khan kecil-kecil, jadi berasa banget. Kalau syuting, walaupun dibayarnya nanti 3 bulan lagi, tapi berasa alhamdulillah lumayan cukup gede,” imbuhnya.

Hidup sederhana seperti saat ini dirasakan cukup oleh Five Vi. Yang terpenting kebutuhan pokok sehari-hari sudah terpenuhi. “Memang tidak sebuah kemewahan yang aku dapatkan, Tetapi sebuah ketentraman jiwa,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat