Memori Indah Yessy Gusman dan Henky Solaiman, Nyanyi Bareng ke Lokasi Syuting

0

Beepdo.com – Meninggalnya Henky Solaiman menyisakan duka mendalam bagi Yessy Gusman. Ia jadi teringat akan memori indah bersama mendiang saat bermain.

Salah satu hal yang sulit dilupakannya adalah ketika masa-masa syuting saat keduanya masih di usia muda. Di masa itu, Henky rajin antar jemput Yessy ke lokasi syuting.

Hengky Solaiman (Instagram)

“Aku terkenang didirect Om Hengky film pertama dia, masih di supervisi sama Om Teguh Karya. Judulnya Neraca Kasih, Garuda Film. Mainnya sama almarhum Tuti Indra Malaon. Memory banget,” ungkap Yessy.

“Terutama karena saat shooting film Teguh Karya, Om Hengky production manager yang antar jemput aku dan nyanyi berdua sepanjang jalan. Dulu manggilnya masih om,” imbuhnya.

Yessy Gusman dan Henky Solaiman (istimewa)

Di bulan-bulan terakhirnya, Yessy juga bercerita soal kehidupan Henky yang lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga. Bersama dengan istrinya, mendiang Henky jadi lebih sering nonton bioskop.

Yessy Gusman juga berdoa yang terbaik untuk Henky Solaiman. Ia berharap Henky mendapat tempat terbaik di sisiNya serta keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan.

Anda mungkin juga berminat