Susah Mudik, Dinar Handy Sudah Siapkan Hati Rayakan Lebaran di Jakarta

0

Beepdo.com – Lebaran tahun dimakanai berbeda oleh Dinar Candy. Tahun ini, Dinar sedih tak bisa menikmati suasana Ramadan di kampung halaman.

Menjalani puasa pertama di kampung halaman serta mudik di hari lebaran sudah lama menjadi tradisi Dinar Candy. Sayangnya tradisi ini harus terputus lantaran pandemi virus corona.

Dinar Candy (c) Beepdo.com

“Sangat berbeda jauh, kalau tahun ini, aku benar-benar sendiri di apartemen. Cuma bareng dengan asisten dan adik, bertiga. Benar-benar nggak bisa pulang kampung karena corona,” ujar Dinar dalam wawancaranya dengan Beepdo.com.

Ditambahkan Dinar, jika menikmati bulan Ramadan di kampung halaman bukan sekadar tradisi yang harus dijalani. Melainkan juga sarat akan makna dan punya arti mendalam.

“Kalau tahun kemaren, awal puasa sahur bareng orang tua di kampung, lebaran di kampung. Tiap tahun pasti mudik,” imbuh Dinar.

Di tahun ini, Dinar Candy memilih untuk menyiapkan hati berlebaran di Jakarta sembari melihat perkembangan terkait aturan mudik. Karena Dinar merasa jika aturan larangan mudik untuk mencegah penyebaran virus Corona sehingga pandemi ini bisa segera usai.

Anda mungkin juga berminat