Senangnya Roro Fitria Usai Resmi Bebas Beraktivitas di Luar

0

Beepdo.comRoro Fitria dibebaskan pada bulan April lalu. Sekalipun begitu, ia baru resmi berstatus murni bebas usah menjalankan proses asimilasi di rumah yang berakhir pada 16 Mei lalu.

Usai proses asmilasinya selesai dijalani, Roro pun kini bebas beraktivitas di luar rumah. Hal ini yang kemudian ia syukuri sebagai anugerah luar biasa di bulan suci ini.

Roro Fitria (c) Beepdo.com

“Iya alhamdulillah, Nyai sngat bersyukur. Momentum kebebasan yang ditunggu sudah datang. Bisa berkumpul bersama keluarga,” ujar Roro Fitria kepada awak media.

Terlebih lagi, Roro merasakan nikmat berganda setelah sebelumnya di dua tahun terakhir hanya bisa beribadah di dalam penjara. Dengan kebeasan ini ia berjanji akan lebih khusyuk lagi saat beribadah.

“Jadi alhamdulillah, Nyai sudah melaksanakan program asimilasi di rumah ketentuannya sampai 16 Mei 2020. Setelah itu bebas murni,” ungkapnya.

Roro Fitria tak lupa bersyukur akan kebebasannya, dengan ini ia pun bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa. “Sangat bersyukur kali ini sudah bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat