Video: Semangat Teuku Zacky, Sebarkan Pesan Positif kepada Masyarakat untuk Saling Bantu Sesama

0

Beepdo.comTeuku Zacky tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di saat kondisi sulit seperti ini. Salah satunynya adalah ketika ia lakukan aksi kegiatan sosial bekerja sama dengan Forum Wartawan Hiburan atau Forwan bagi profesi yang terdampak pandemi.

Acara yang digelar sebagai bentuk kepedulian ini masih tetap digelar sesuai protokuler seperti menjaga kebersihan dan juga physical distancing.

“Saya hadir untuk memberikan semangat dan juga peduli kepada wartawan yang terdampak covid 19. Bertemu dengan rekan wartawan sesuai dengan protokoler,” ucap Teuku Zacky saat diwawancarai di tengah acara.

Selain acara di atas, banyak juga kegiatan sosial yang digagas oleh Teuku Zacky dkk. Acara yang lain adalah lelang barang selebriti dan juga bagi-bagi sembako di 11 kota besar di Indonesia.

View this post on Instagram

Dengan mengucap puji syukur Alhmdlalh.. dan Bismillah.. besok tgl 30 April 2020 tepat 11 tahun @friends.co.id berkarya. . . Kami keluarga besar FRIENDS ENTERTAINMENT bepegangan tangan bersama @pertamina.foundation @jne_id KSO SCISI Sucofindo Indonesia, @shantyparedes, tim dan sahabat @rachmi_zen , dan para donatur lainnya yg tdk bsa disebutkan 1/1 juga Partner di luar Jakarta yg kami cintai dari Aceh sampai Manokwari – Papua Barat @kita_communication @jppro_bali @cubusproduction @myprokomunika.id @lisa_2429 @inonk_lagak dll akan berbagi paket sembako kepada mereka yang membutuhkan… semoga diberikan kelancaran dan manfaat bagi sesama.. Terimakasih kpd seluruh pihak yang telah berpartisipasi.. Aminn…

A post shared by teukuzacky (@teukuzacky) on

“Saya bikin lelang barang selebriti, banyak dana yang terkumpul lewat lelang barang selebriti ini. Kita buat mulai dari banda aceh hingga manokwari, kita bagi-bagi sembako bagi mereka yang membutuhkan,” imbuhnya.

Selama masa WFH, Teuky Zacky juga lebih produktif memikirkan konsep kegiatan yang bisa dijalankan secara online, seperti lelang barang selebriti di atas. “Saya masih membuat konsep-konsep yang kita bisa jalanin sekarang melalui digital platform. Kayak tadi lelang selebriti,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat