Polisi Ungkap Dugaan Pencemaran Nama Baik Marga Latuconsina, Terkait Andre Taulany dan Rina Nose?

0

Beepdo.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Yusri Yunus di depan wartawan pada Selasa (19/5) memberikan penjelasan perihal laporan pencemaran nama baik terhadap nama belakang. Dalam kesempatan tersebut, Yusri mengatakan sang pelapor berinisial RL sementara terlapor berinisial AT dan RN tanpa menyebut nama Andre Taulany dan juga Rina Nose.

“Kemarin tanggal 18 sekitar pukul 16.00, ada inisial RL melapor ke Polda Metro menyangkut masalah adanya laporan pencemaran nama baik di media elektronik,” ujar Yusri dalam keterangannya kepada wartawan.

Andre Taulany (Beepdo.com)

“Terlapornya inisialnya AT yang laki-laki dan perempuan RN. Pelapor melaporkan bersama dengan keluarga besarnya. Terlapor sempat menyinggung nama belakang keluarga besar dengan diplesetin,” Yusri meneruskan penjelasannya.

Belum ada pernyataan resmi dari Kepolisian jika AT dan RN yang dimaksud adalah Andre Taulany dan Rina Nose. Laporannya pun menurut keterangan Polisi masih akan diteliti.

Agenda berikutnya adalah klarifikasi dari kedua kubu, baik dari pihak pelapor dan terlapor. Jika semua unsur sudah lengkap, maka Polisi akan gelar perkara untuk melihat apakah laporan sudah memenuhi unsur yang dipersangkakan.

Masih dari keterangan pihak Kepolisian, jika terbukti terhadap pasal yang disangkakan, ancaman pidananya bisa sampai 6 tahun. Hingga berita ini diturunkan, Beepdo masih berusaha menghubungi pihak Andre Taulany dan Rina Nose untuk meminta klarifikasi.

Anda mungkin juga berminat