Jadi Orangtua, Teuku Zacky Bebaskan Buah Hatinya Menentukan Cita-Citanya

0

Beepdo.com – Sebagai orangtua, Teuku Zacky tak pernah mengarahkan buah hatinya mengikuti jejaknya sebagai artis. Sebaliknya, aktor asal Aceh ini malah membebaskan sang anak untuk memilih jalannya sendiri.

Kepada sejumlah wartawan di Jakarta Selatan pada Senin (18/5), Zacky tak ingin mengekang ataupun mendikte jalan sang anak. Namun tetap sebagai orang tua, ia akan membimbing serta berbagi pengalamannya sebagai bekal sang anak nantinya.

Teuku Zacky via instagram

“Tergantung kepada minatnya si anak. Kalau dia senang di dunia entertainment dengan bakatnya mendukung ya silahkan,” ungkap Teuku Zacky.

Jika memang minat dan bakat sejalan, Teuku Zacky mengaku takkan menghalangi keinginan sang anak. Bahkan ia selalu siap memberikan support.

Salah satu bentuk support kepada anak diakui oleh Teuku Zacky adalah membagikan pengalaman. Jika menilik kepada pengalamannya, ia akan menyarankan kepada sang anak untuk memiliki beberapa profesi.

“Tapi tetap saya memberikan pengalaman kepada mereka (anak-anak). Tidak bisa mengandalkan hanya dari satu bidang profesi, harus ada back up,” pungkas Teuku Zacky.

Anda mungkin juga berminat