Keren, Ruben Onsu Sebut Betrand Peto Putra Onsu Ciptakan 2 Lagu Selama Beraktivitas di Rumah

0

Beepdo.com – Berada di rumah aja terbukti bisa membuat orang semakin produktif, sebagaimana Betrand Peto. Diceritakan Ruben Onsu, Betrand sudah ciptakan 2 lagu selama berada di rumah aja.

“Sinyo (Betrand) selama di rumah ada 2 lagu yang ia ciptain, namun belum diolah musiknya,” ungkap Ruben kepada wartawan.

Ruben Onsu. (Beepdo.com)

Sebelum fokus kepada lagu yang diciptakan Betrand, masih ada beberapa lagu yang antri untuk masuk dapur rekaman. “Karena ada beberapa lagu yang sudah saya beli dan dia oke, jadi dia harus recording,” imbuh Ruben.

Lagu baru Betrand dibocorkan oleh Ruben akan bernuansa antara sedih dan senang. Ke depannya, Ruben juga membuka peluang kolaborasi dengan musisi manapun asal bisa mengerti kebutuhan Betrand sebagai anak-anak.

“Kalau kolaborasi dengan siapapun, Betrand terbuka. Cuma kalau kerjasama dengan anak-anak ada ketentuannya, nggak boleh ganggu jadwal belajar,” Ruben menjelaskan.

Saat ini kesibukan Betrand Peto disesuaikan dengan jadwal belajarnya. “Betrand lagi ujian. Jadi saya kepengen dia fokus di situ aja,” pungkas Ruben Onsu.

Anda mungkin juga berminat