Move on Dari Masa Lalu, Luna Maya Manfaatkan Momentum Bulan Ramadan untuk ‘Cari Ilmu’

Beepdo.com – Selama bulan Ramadan, Luna Maya menyibukkan diri dengan kegiatan positif. Salah satunya dengan membuat program bertajuk “Luna Cari Ilmu” yang tayang di channel youtube miliknya menjelang berbuka puasa.

Tak sendiri, Luna menggandeng beberapa pendakwah untuk mendampingi serta memberi kajian. Tak lupa dengan anjuran physical distancing, keduanya terhubung melalui layar televisi.

Luna Maya via instagram

“Luna pengen belajar lebih banyak lagi. Saya ingin mengajak terutama saya, kamu dan kita semua untuk belajar lagi dan mencari ilmu tentang agama,” ucap Luna ketika membuat acara dan menyapa penonton.

Tak lupa, Luna juga menyesuaikan tampilannya dengan outfit Islami. Tak hanya santun, tetapi juga mengenakan busana lebih tertutup beserta kerudung.

Luna Maya via instagram

Ketika Ramadan mendekati akhir seperti sekarang ini, Luna Maya mengaku sedih. Curahan hati akan segera ditinggalkan oleh bulan suci ini ia tuangkan melalui akun instagram miliknya.

“Sedih Ramadan mau berakhir,” tulis Luna Maya lewat postingannya, Rabu (20/5). “Semoga bisa di berikan kesempatan untuk berjumpa lagi tahun depan, Amin. #insyallah,” sambungnya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...