Tata Janeeta Maklumi Masyarakat Berpergian Jelang Lebaran, Ini Alasannya

0

Beepdo.comTata Janeeta memberikan respon soal banyak masyarakat yang berpergian jelang Lebaran. Kepada wartawan pada Selasa (19/5) di Jakarta Selatan, Tata mempersilahkan masyarakat selama menggunakan protokol kesehatan.

Menurut Tata, banyaknya warga yang bepergian bisa jadi karena merasa bosan di rumah atau memang ada kebutuhan mendesak. Hal ini dianggap Tata sebagai hal yang wajar mengingat respon setiap orang berbeda-beda hadapi pandemi corona ini.

Tata Janeeta (Instagram)

“Beradaptasi dengan keadaan, salah satu cara dengan kitanya yang mawas diri. Yang penting kitanya ada tameng, ada perisai. Ada sop dijalanin,” ujar Tata mengingatkan masyarakat yang punya aktivitas di luar rumah.

Di kesempatan yang sama, Tata juga menyinggung perihal lebaran di tengah pandemi Corona. Salah satu yang membuatnya sedih adalah tak bisa pulang bertemu keluarga, terutama sang ibu.

Meski begitu, demi kebaikan bersama, Tata memilih tak egois. Ia sadar jika pemerintah memberikan anjuran untuk menekan penyebaran virus corona ini.

“Lebaran kali ini sediih nggak bisa pulang kampung. Tapi ya sudah kita ikuti aturan pemerintah. Khan demi kebaikan kita semua. Nggak harus lebaran, insyaAllah kalau dunia membaik kita bisa pulang ke rumah orangtua,” pungkas Tata Janeeta.

Anda mungkin juga berminat