Persiapan Indra Bekti dan Istri, Jalani Salat Idul Fitri di Rumah

Beepdo.comIndra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita sudah menyiapkan rencana Lebaran di rumah saja. Kepada wartawan, Indra Bekti berencana untuk melakukan salat idul fitri di rumah sesuai imbauan dari pemerintah.

“Kita di rumah. Kita udah dapat caranya bagaimana caranya shalat ied di rumah,” ucap Indra Bekti jelaskan persiapan untuk shalat Ied di rumah bersama keluarga.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti (Beepdo.com)

Meninggalkan tradisi shalat Ied berjamaah dirasakan oleh Indra Bekti sebagai sebuah kehilangan. Pasalnya ia merasakan suasana magis ketika shalat Ied berjamaah bersama banyak orang.

“Pasti (ada yang hilang), biasanya kita shalat bareng, berkerumunan, bersama-sama menunjukkan Islam itu kuat,” imbuh Indra.

Namun di balik kesedihannya, Indra tetap memanjatkan syukur. Karena punya banyak waktu di rumah membuatnya punya banyak kesempatan mendalami ilmu agama.

Selain itu menurut Indra, shalat Ied di rumah juga bisa menghindari sifat riya ingin memamerkan baju saat shalat Ied berjamaah. “Kadang-kadang ada rasa ingin memameriin baju. Kalau sekarang balik lagi ke Allah,” pungkas Indra Bekti.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...