Ustaz Yusuf Mansur Serukan untuk Jalani Silaturahmi Online Saat Lebaran

Beepdo.com – Lebaran tahun ini memang berbeda dengan Lebaran tahun-tahun sebelumnya. Karena pandemi virus corona ini, pemerintah menganjurkan untuk tidak bersilaturahmi secara fisik, seperti juga yang disarankan oleh Ustaz Yusuf Mansur.

Kepada Beepdo.com pada Jumat (22/5), Yusuf Mansur meminta masyarakat untuk jalani silaturahmi secara online dan tak perlu saling berkunjung. Menurutnya, hal ini dinilai sama saja dan tak mengurangi esensi silaturahmi itu sendiri.

Ustaz Yusuf Mansur (Beepdo.com)

“Ini bukan sesuatu yang disengaja, tapi ini untuk kemaslahatan dan keselamatan bersama. Jadi kita semua sepakat silaturahminya online,” ujar ustaz Yusuf Mansur.

Sebagai ganti silaturahmi, Yusuf Mansur sarankan untuk saling bertukar hantaran. “Tapi ngirim kue khan boleh, makanan boleh. Ketemuannya yang online,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Yusuf Mansur jika saat ini kita semua sedang diuji. Namun dengan tetap berpikir positif, maka semuanya jadi lebih indah dan nikmat.

“Kita berdamai biar indah aja. Yang positif, kalimatnya positif, maka segala sesuatunya jadi positif. Sekarang kita diuji, kita bersyukur. Toh yang kemaren-kemaren belum kita syukuri,” tutup Ustaz Yusuf Mansur.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...