Konser Musik yang Akan Dibuatnya Masih Ditunda, Ini Kata Indra Bekti

0

Beepdo.comIndra Bekti berencana akan menggelar konser musik hip hop 90-an. Sayangnya karena wabah pandemi konser tersebut harus tertunda.

Kepada wartawan, Jumat (22/5), Indra belum mengetahui kapan konser tersebut akan dilakukan. Awalnya diundur hingga akhir Oktober, namun melihat situasi seperti saat ini, Indra sendiri cukup pesimis.

Indra Bekti via Instagram

“Konser hip hop itu sendiri maunya kita mundurin akhir oktober. Kita berencana seperti itu, tapi kita nggak tau pandemik ini,” ujar Indra.

Belum ada sponsor yang masuk maupun dirugikan. Beruntung juga menurut Indra, investor yang memodali di awal juga mau mengerti dengan kondisi yang terjadi.

“Sponsor belum ada, karena langsung pandemi seperti ini. Jadi kita belum ketemu dengan sponsor-sponsor. Kita paling ama investor yang modalin di awal, untungnya investornya pengertian,” tutur Indra.

Di kesempatan yang sama ini, Indra Bekti juga merasa geram dengan masyarakat yang masih saja tidak mematuhi aturan dari pemerintah. “Kalau mau keluar, ikuti peraturannya. Tetap jaga jarak dan pakai masker,” tutup Indra Bekti.

Anda mungkin juga berminat