Momen Ustaz Zacky Mirza dan Abidzar Ziarah ke Pusara Ustaz Jefri Al Buchori, Begini Suasananya

Beepdo.com – Jelang hari raya Idul Fitri, Ustaz Zacky Mirza dan Abidzar, putra Ustaz Jefri Al Buchori datang ke pusara Ustaz Jefri Al Buchori untuk melakukan ziarah dan tabur bunga, pada Sabtu (23/5).

Tak sendiri, Ustaz Zacky Mirza juga didampingi oleh beebrapa rekannya. Tampak pula dalam rombongan, Abidzar putra Ustaz Jefri Al Buchori.

Uztaz Zacky Mirza bersama Abidzar, putra alm. Ustaz Jefri Al Buchori (Istimewa)

Begitu datang ke makam, rombongan Ustaz Zacky Mirza memulai dengan menyapa penjaga makam. Kemudian dilanjutkan dengan mengucapkan salam kepada Ustaz Jefri di depan pusaranya.

Sembari menaburkan bunga di atas pusara, rombongan Ustaz Zacky tampak mengajak ‘ngobrol’ Ustaz Jefri. Hal ini dilakukan sembari mempersiapkan pembacaan doa.

Ustaz Zacky dan rombongan kemudian melanjutkan dengan pembacaan doa diikuti oleh semua yang datang. Tampak Abidzar berada di atas posisi kepala di pusara Ustaz Jefri Al Buchori.

Ustaz Jefri Al Buchori meninggal dalam kecelakaan tunggal lalu lintas pada 26 April 2013 silam. Motor yagn dipakai Ustaz Jefri dalam kecelakaan tersebut kemudian dibeli dan dipermak oleh Ustaz Zacky Mirza beberapa waktu lalu.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...