Bikin Grup Vokal The Jef, Abidzar Minta Restu kepada Sang Ayah, Ustaz Jefri Al Buchori

Beepdo.com – Putra alm Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar beserta beberapa saudara sepupunya berniat melanjutkan dakwah ayahanda. Ia dan beberapa sepupunya membuat grup vokal dengan nama The Jef.

Kehadiran Abidzar di makam Ustaz Jefri selain berziarah juga meminta restu untuk The Jef. Nantinya kelompok vokal ini akan berdakwah melalui lagu sebagaimana yang dilakukan Ustaz Jefri semasa hidupnya.

Abidzar via Instagram

“Kalau saya lebih ke Abidzar dan sepupu-sepupunya. Mereka ceritanya berusaha melanjutkan dakwah almarhum dengan bershalawat, bersyair. Dibentuklah, satu grup namanya The Jef,” ujar Ustaz Zacky Mirza yang menemani Abidzar ke makam Ustaz Jefri.

“Ke sini ini niatnya buat minta ridho, minta restu, sekalian ziarah. mudah-mudahan niat ini dilancarkan oleh Allah SWT. Dimudahkan segala urusannya, nggak ada halangan. Walaupun ada rintangan, tetap The Jef ini sabar semuanya,” imbuh Ustaz Zacky.

Selain untuk meminta restu The Jef. Abidzar juga memang berniat nyekar ke makam sang Ayah. Apalagi hal ini memang tradisi menjelang lebaran.

“Hari ini dalam rangka nyekar, mau lebaran,” ujar Abidzar yang sudah beberapa kali tampil di stasiun TV bersama dengan The Jef di depan pusara Ustaz Jefri Al Buchori.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...