Rilis Film Tertunda, Salman Khan Batal Beri Hadiah Lebaran

Beepdo.com – Ramadan tahun ini Salman Khan tak bisa lagi meneruskan tradisinya untuk merilis film baru saat lebaran. Pandemi virus Corona atau Covid-19 menjadi alasan di balik tertundanya rilis film baru Salman.

Seharunya, Salman Khan merilis film terbarunya dengan judul Radhe: Your Most Wanted Bhai pada Lebaran tahun ini. Sayangnya rilis film yang juga dibintangi Disha Patani dan Randeep Hooda gagal terealisasi.

Salman Khan via Hindustantimes

Tetapi karena tak ingin mengecewakan apra fans, Salman menyiapkan hadiah lainnya di lebaran tahun ini. Salman dikabarkan bakal merilis lagu bertema lebaran sebagai pelipur lara bagi para fansnya.

Diketahui jika setiap tahun 2009, Salman Khan merilis film baru bertepatan dengan Lebaran. Hal ini disengaja sebagai kado bagi para fansnya.

Salman Khan via Filmfare

Sejumlah film yang pernah rilis di hari lebaran di antaranya, Wanted, Dabangg, Sultan, Bajrangi Bhaijaan, dan masih ada beberapa judul lainnya.

Tak hanya batal merilis film baru, Salman Khan juga saat ini tertahan di rumah peternakannya di Panvel bersama keluarganya. Hal ini dilakukan semenjak pemerintah India mengumumkan lockdown.

Komentar
Loading...