Potret Ridwan LIDA, Cleaning Service Impikan Jadi Artis Dangdut Ibu Kota

Beepdo.comRidwan LIDA yang punya nama asli Ridwan Naibaho ini punya perjalanan luar biasa menuju panggung ibu kota. Sebelum akhirnya berhasil menembus 4 besar Liga Dangdut Indonesia 2018, Ridwan punya kisah yang cukup menarik.

Dalam kesehariannya Ridwan bekerja sebagai cleaning service di salah satu hotel di Sibolga. Karena sering bernyanyi di kamar mandi, ia pun disarankan oleh bosnya untuk mengikuti ajang LIDA ini. Kini berkat kerja kerasnya Ridwan berhasil menjadi penyanyi dangdut dengan yang namanya cukup diperhitungkan di Ibu Kota.

Bagaimana profil Ridwan dan talenta yang dimilikinya, Beepdo sajikan dalam ulasan singkat berikut:

1. Milenial asal Tapanuli

Ridwan LIDA via Instagram

Ridwan lahir di Aek Horsik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara pada 17 Desember 1994

2. Berasal dari keluarga sederhana

Ridwan LIDA via Instagram

Walau berasal dari keluarga sederhana, Ridwan tak mengendurkan impiannya untuk menjadi penyanyi dangdut ternama. Kualitasnya terbukti ketika berhasil menembus 4 besar LIDA dangdut 2018.

3. Lanjut prestasi ke tingkat Asia

Ridwan LIDA via Instagram

Kualitas Ridwan juga terbukti ketika mewakili Indonesia di ajang Dangdut Academy Asia dan lolos ke 8 besar.

4. Dekat dengan Weni DA

Ridwan LIDA via Instagram

Pesona dan suara merdu Ridwan juga mampu menyihir Weni DA. Namun sekalipun dekat, Ridwan menegaskan jika tak ada hubungan asmara dengan Weni. “Kami suka saling berbagi ilmu dan mengobrol,”tutur Ridwan.

5. Lihai berakting di depan kamera

Ridwan LIDA via Instagram

Tak hanya pandai bernyanyi dan dance. Ridwan LIDA juga menunjukkan kelihaian dalam berakting. Kemampuan aktingnya ini yang membawanya membintangi beberapa judul FTV.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...