Kelegaan Aska Ongi Usai Mengetahui Kejelasan Status Putrinya dengan Aliff Alli

Beepdo.comAska Ongi didampingi kuasa hukumnya pada Jumat (29/5) mendatangi Dukcapil Jakarta Pusat untuk mengecek dokumen akte kelahiran putrinya dengan Aliff Alli. Usai bertemu pihak Dukcapil, Aska merasa lega karena kejelasan status putrinya sudah jelas.

Setelah bertemu dengan Kasudin Jakarta Pusat, tim kuasa hukum Aska mendapatkan kejelasan status putrinya. Adapun yang mengeluarkan ataupun yang mengurus akta kelahiran tadi tetap akan diproses secara hukum.

Aska Ongi (Beepdo.com)

“Kalau ada oknum yang terlibat dalam peristiwa ini, tolong ditindak tegas. Karena ini ada unsur pidana,” ujar Sunan Kalijaga, kuasa hukum Aska.

“Prinsipnya proses hukum tetap berjalan karena semua saksi sudah dipanggil. Status anak klien kami sudah jelas,” ujar salah seorang tim kuasa hukum Aska.

Sebelumnya Aska bersama dengan tim kuasa hukumnya mendatangi Dukcapil Jakarta Pusat untuk mengecek akte kelahiran putrinya. Dalam hal ini Aska dan tim kuasa hukumnya menemukan banyak kejanggalan.

Kejanggalan pertama karena Aska Ongi tidak pernah berdomisili di Jakarta Pusat. Sementara kejanggalan kedua, akte kelahiran seharusnya tidak bisa dikeluarkan karena Aska dan Aliff Alli menikah secara agama dan tidak terdaftar di negara.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...