Eksklusif: Ini Alasan Feby Febiola Pindah dari Jakarta ke Bali

Beepdo.com – Tak tahan dengan Jakarta. Itu jawaban tegas Feby Febiola saat ditanya mengapa dia meninggalkan kota tempat kelahiranya. Lima tahun belakangan bagi Feby Jakarta makin sumpek. Semua dibangun hingga nyaris tak ada space.

Belum lagi kemacetan yang tak pernah henti kecuali dini hari. Sampai pada suatu titik, Feby merasakan sudah waktunya pindah dari Jakarta.

Feby Febiola via instagram

“Gua pernah, mau masuk apartemen gua. Udah kelihatan gedungnya, tapi ternyata masih sejaman di mobil. Gua nggak tahan, gua turun, gua jalan. Terus gua mikir, apakah ini hidup yang ingin gua jalanin sampai tua nanti. Gua harus pindah nih,” ungkap Feby dalam wawancara eksklusif dengan Beepdo.

“Bali adalah opsi pertama. meskipun bali juga ramai. tapi masih mending lah. Depan rumah gua itu sawah, lalu di sebelah itu tanah kosong, jadi bisa merasakan udara seger,” imbuh Feby yang menemukan apa yang ia cari di Pulau Dewata.

Soal karir, Feby tak mempermasalahkan jika ada tawaran kerja. Ia tak keberatan jika harus ke Jakarta atau tempat syuting lainnya.

“Kalau emang waktunya bisa, gua ke Jakarta atau tempat lain di mana syutingnya berlangsung. Jadi ya sampai sekarang masih bisa diatur waktunya gimana,” tutup Feby Febiola.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...