Video: Liza Natalia, Awalnya Canggung Senam Virtual Lama-lama Jadi Ketagihan

Beepdo.comLiza Natalia tak kehilangan akal meski harus terkurung di rumah saat PSBB. Mulanya ia canggung mengajak teman-temannya senam secara virtual. Lama kelamaan menjadi biasa. Pokonya, kata kakak ipar Ashanty ini, olahraga harus terus dilakukan.

“Awalnya memang agak aneh. Karena awalnya yang face to face, sekarang harus ngomong sendiri di kamera. Feedbacknya juga cuma ngetik doang, tapi karena sudah terbiasa,” ungkap Liza Natalia kepada Beepdo.com.

Liza Natalia (Beepdo.com)

Selain merasa canggung, Liza juga menyebut dengan senam virtual jadi tak bisa merasakan atmosfer dengan peserta senam lainnya. Ini yang membuat energi jadi berbeda.

“Ya beda, biasanya kalau face to face bisa merasakan aura kelas seperti apa. kehebohan juga bersama dengan member juga beda. Energinya juga beda,” imbuhnya.

Liza Natalia (Beepdo.com)

Meski terasa canggung di awal, namun kini Liza mengaku sudah mulai terbiasa. Karena sudah mulai nyaman ngomong di depan kamera, memimpin senam virtual pun jadi lebih mudah.

“Kalau secara virtual di rumah, hebohnya sendiri. Nyemangatin sendiri. Tapi at least sekarang karena terbiasa ngomong di depan kamera, jadi lebih mudah,” pungkas Liza Natalia.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...