4 Bulan Terpisah, Begini Cara Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga Melepas Rindu

Beepdo.comSalmafina Sunan dan Sunan Kalijaga sempat 4 bulan tak bertemu. Salma tinggal di Bali sementara Sunan di Jakarta. Dalam wawancara pada (29/6) keduanya menceritakan cara mereka melepas rasa rindu.

“Ini pertama kalinya kita makan siang bareng lagi. Udah 4 bulan nggak ketemu. Nggak ketemunya saat itu karena Salma berangkat ke Bali, liburan dan juga ada kerjaan. Lalu keburu darurat covid, nggak ada penerbangan dari Jakarta ke Bali dan sebaliknya,” Sunan Kalijaga menjelaskan di hadapan wartawan.

Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga (Beepdo.com)

Sekalipun terpisah oleh jarak bukan berarti komunikasi ayah dan anak ini menjadi terputus. Sebaliknya, Sunan tetap intens memantau serta menjalin komunikasi dengan sang anak.

“Komunikasi tetap. Kamu di mana, tinggal di mana, tetap komunikasi dan Salma di Bali tetap ada yang jagain,” imbuh Sunan.

Melihat perhatian yang ditunjukkan oleh ayah dan ibu, Salma pun sering merasa terharu. Ia juga bersyukur punya keluarga yang bisa diandalkan dan selalu memberi support.

“Terharu juga, Ayah nggak kerja, ibu juga mungkiin ada hal yang harus dilakuin, tapi milih nemanin aku di rumah sakit setiap hari,” pungkas Salmafina Sunan yang saat itu didampingi oleh Sunan Kalijaga.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...