Video: Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen Ternyata Masih Tetangga Sendiri

Beepdo.com – Polda Jawa Timur memberikan pernyataan terkait peristiwa yang dialami Via Vallen pada (30/6) dini hari. Humas Polda Jawa Timur mengatakan bahwa terduga pelaku sudah diamankan Polisi.

“Betul pada hari ini, Selasa (30/6) di daerah Kalitengah Sidoarjo, ada sebuah kendaraan sejenis minibus mewah warna putih dengan Nopol W 1 VV. Kepemilikannya atas nama Via Vallen, telah dilakukan pembakaran,” ujar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu.

Via Vallen (tribunnews.com)

“Tersangka saat ini sudah diamankan untuk pendalaman. Kemudian didapati alat untuk membakar dan wadah atau tempat. Motif masih dalam penyelidikan,” imbuhnya.

Dari keterangan Polisi diketahui jika tersangka pembakaran mobil Via Vallen adalah warga di lingkungan sekitar. Hal ini diketahui dari rekaman CCTV saat mengenali tersangka.

Alphard Via Vallen dibakar orang (instagram)

“Sementara ini, insial P yang diamankan sebagai tersangka. Tersangka di lingkungan masyarakat mengenalnya,” Trunoyudo melanjutkan penjelasannya.

Sedangkan untuk Via Vallen sendiri rencananya baru akan dijadwalkan untuk dilakukan pemeriksaan dalam waktu dekat. “Saksi korban Via Vallen tentunya akan tetap dilakukan pemeriksaan. Dalam pekan ini kita akan lakukan pemanggilan saksi korban,” pungkas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...